Kalau kalian pernah membaca artikel aplikasi selain lintree di blog ini, kami menyebutkan shorby sebagai rekomendasi untuk membuat banyak link di profile instagram.

Melalui artikel ini, kami mencoba menjelaskan lebih jauh tentang Shorby, kelebihan dari fitur yang dimiliki sehingga menjadikan aplikasi ini sebagai rekomendasi terbaik pengganti linktree untuk link-in-profile di bio menurut tim turnbacklink.

Tentang Shorby, Aplikasi Link di Bio Instagram atau profile toko online

Shorby, atau shor.by adalah situs penyedia fitur link-in-profile, dimana kita bisa memiliki halaman landing berisi banyak link. Menjadikan link di bio instagram atau toko online lebih kaya akan informasi.

sumber: shor.by

Fitur ini dirasa cukup penting, terutama bagi pemilik toko online dan bagi digital marketing. Karena membantu untuk meletakan informasi-informasi penting yang tidak bisa dilakukan dalam bio instagram. Seperti kontak, cara pemesanan, atau link lain yang berkaitan dengan retargeting campaign dalam beberapa strategi digital marketing.

Dilihat dari homescreen atau dashboardnya, kita bisa menambahkan informasi seperti contact di bagian atasnya. Tersedia fitur kontak mulai dari WhatsApp, Email, Telegram, dan Lainnya.

Kita bisa meletakan berbagai macam konten di bawahnya berbentuk blok, mulai dari video youtube, update artikel website, atau katalog produk.

Fitur-fitur ini tersedia dalam versi gratis, sehingga anda hanya perlu melakukan registrasi di website mereka, dan langsung merasakan benefit dari semua fitur yang disebutkan diatas. Namun ada kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika melakukan registrasi versi berbayar atau versi Pro, apakah itu? berikut kelebihannya.

Kenapa Anda Harus Menggunakan Shorby Versi Professional

Selain karena kelebihan tampilannya yang simpel, shorby memiliki kelebihan bagi anda yang mendaftar untuk akun professional. Kelebihan tersebut antara lain

1. Bisa memanfaatkan fitur dinamic content

Dalam shorby, kita bisa dengan bebas mengatur konten yang muncul dalam feed kita secara dinamis. Anda tidak perlu melakukan update secara berkala link didalam shorby.

Karena shorby akan dengan mudah menarik RSS Feed website kita untuk menampilkan info terbaru di sana.

2. Mengganti shortname menjadi lebih custom

secara default, akun anda akan memiliki alamat shor.by/kode. Saat ingin mengganti nama menjadi shor.by/nama, anda hanya bisa melakukan sekali.

Hal tersebut akan lebih mudah ketika anda menggunakan fitur shor.by pro! Anda bisa mengganti username tersebut sesuka hati anda, kapanpun.

3. Mendapat Bonus Hingga $300 per bulan

Tentu banyak yang berharap bahwa dengan shor.by bisa menambah penghasilan atau menambah laku toko onlinenya. Namun bagaimana jika belum laku-laku juga?

Tenang, anda bisa mendapatkan uang saku hingga $300 per bulan dari program referralnya. Bagaimana caranya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara membuat akun shor.by

Untuk membuat akun shor.by sangat mudah, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Lakukan registrasi di sini
  2. Anda kemudian akan diarahkan untuk menuju halaman pengaturan tampilan shorby
  3. Silahkan membuat tampilan sesuai dengan keinginan anda
  4. Klik publish
  5. Lalu anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi email, cek email anda dan klik tombol konfirmasi akun baru di shorby
  6. selesai

Untuk bisa mengaktifkan program refferalnya, anda bisa menghubungi kami lebih lanjut dengan meninggalkan kontak anda dibawah ini.