Bagi para Digital Nomad, pasti tidak asing dengan istilah Coworking Space atau Ruang Kerja Coworking. Sebuah area kerja terbuka yang bisa digunakan oleh siapapun, dalam sebuah gedung, terutama di lokasi-lokasi strategis seperti Mall.

Di Indonesia, salah satu penyedia Coworking Space dengan Brand GoWork baru saja melaksanakan ulang tahun Ke-6, dengan mengusung tajuk campaign “A Space for Everything”. Selama enam tahun kehadiran di Indonesia, GoWork telah membantu menjadi “jembatan” bagi para pekerja creative untuk menyediakan ruang kerja fleksibel, bagi siapapun.

Para Panelis dalam acara press release ulang tahun GoWork yang keenam di Plaza Indonesia
Foto oleh tim TurnBackLink.com

Tidak dipungkiri juga, dalam kurun waktu enam tahun ini, mereka (GoWork) telah membantu untuk membentuk ekosistem, merubah kultur kerja, dan melakukan evolusi dalam sewa ruang kerja, bahkan pada masa-masa yang menantang seperti Covid19 pada awal tahun 2020.

Dalam kurun waktu enam tahun terakhir, GoWork tumbuh dan menjadi sebuah provider yang namanya mulai diperhitungkan. Seiring dengan hal tersebut, kini GoWork resmi untuk membuka lebih banyak cabang yang bisa diakses oleh para pekerja kreatif, perusahaan rintisan (start up), hingga corporate yang berencana melakukan ekspansi ke kota-kota selain Jakarta, dengan menghadirkan ruang kolaboratif di kota-kota besar seperti Medan, Surabaya, Tangerang, hingga Bali. Per tahun 2022 ini, GoWork telah memiliki 26 cabang dengan design dan fasilitas berkelas dunia.

GoWork Six-traordinary, Keeping the 6 years for extraordinary collaborations

Sejak berdiri, GoWork telah menjalin hubungan yang kuat dengan berbagai Industri, melalui ulang tahun yang ke-6 pula, GoWork ingin menandai hal tersebut melalui perayaan ulang tahun ke 6 bertajuk “Sixtraordinary” yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Vanessa Hendriadi – CEO of GoWork, Service Office Provider in Indonesia

Pada event tersebut, GoWork mempersembahkan perayaan sekaligus diskusi edukatif yang dipandu oleh banyak tokoh penting, antara lain:

  • Vanessa Hendriadi – CEO & Co-Founder of GoWork
  • I Ketut Alam Wangsawijaya – Senior Vice President Transaction Banking BCA
  • Mulyawan Gani – Chief Transformation Officer, Sinar Mas Land
  • Tanuj Marthur – Office of CEO, Qoala
  • James Allan – Country Head, JLL Indonesia
  • Zamri Mamat – Marketing General Manager, Plaza Indonesia

Diskusi tersebut mengangkat tema masa depan kultur kerja kolaboratif, dan peluang perusahaan untuk mengadaptasi budaya kerja yang serba digital di masa yang akan datang.

Tentang GoWork

GoWork adalah perusahaan penyedia sewa kantor dan Coworking Space terbesar di Indonesia, dengan misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan bekerja dengan budaya kolaboratif, tumbuh kembang, bersama. Dengan mengedepankan pelayanan menggunakan teknologi pemesanan space melalui Aplikasi, setiap orang bisa menggunakan fasilitas yang dimiliki oleh GoWork, hanya dengan menggunakan smartphone.

Untuk mengetahui aplikasi dan bagaimana sistem pemesanan ruang di GoWork, Anda bisa mengunduh aplikasi GoWork di PlayStore (Android) dan App Store (iOS). Atau hubungi lebih lanjut tim marketing GoWork melalui channel sosial media resmi meereka di @LetsGoWork, dan website https://go-work.com/

Radius Arianto

Sangat antusias untuk terus belajar segala hal tentang Digital Marketing, terutama SEO yang selalu menantang. Berpengalaman lebih dari 9 Tahun membantu bisnis berkembang dengan strategi akusisi pengguna melalui channel organik.